Silaturahmi Dengan Komunitas Panahan, Presiden Jokowi: Mulai Dari Kecil, Kalau Mau Jadi Atlet

oleh
Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersilaturahmi dengan atlet panahan dari berbagai komunitas panahan dan peserta 2nd Bogor Open Archery, di halaman belakang Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat (Jabar), Sabtu (7/7/2018) sore. Lensapos.com (Foto/IST).

Lensapos.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersilaturahmi dengan atlet panahan dari berbagai komunitas panahan dan peserta 2nd Bogor Open Archery, di halaman belakang Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat (Jabar), Sabtu (7/7/2018) sore.

BACA JUGA:   Gegara Mobil Esemka, Korsa: Seluruh Rakyat Indonesia Berjuang Kalahkan Jokowi di Pilpres 2019

Dalam sambutannya Presiden mengaku sangat berbahagia bisa bertemu dengan komunitas pemanah, klub-klub pemanah, anak-anak yang jago-jago memanah. “Saya sudah berlatih lama tapi sampai saat ini juga levelnya enggak naik-naik. Sulit, ternyata tidak gampang,” ucapnya.

BACA JUGA:   Setya Novanto Ditemukan Tewas Mengambang di Pantai Baron

Oleh sebab itu, saat berapartisipasi pada Bogor Open tahun yang lalu, Presiden mengaku sebetulnya dirinya deg-degan betul karena dilihat orang banyak, khawatir enggak kena ini nanti. Tapi ia bersyukur, ternyata dapat nilai sedikit.

BACA JUGA:   Pantau Pilkada Melalui Video Conference, Bupati Sukabumi: Wilayah Kami Aman Pak Gubernur

Menurut Presiden Jokowi, sejak usia dini, mulai anak-anak yang masih kecil-kecil harus dimulai kalau kita ingin menjadi atlet, menjadi pemanah-pemanah yang handal, yang baik.