Kakaknya Disebut ‘Pelacur’, Pemuda di Jalan Nuri Baru Makassar Buat Babak Belur Korban

oleh

Lensapos.com – Tersulut emosi lantaran mencibir kakak pelaku dengan kata ‘Pelacur’, Pemuda berinisial IM membalas dengan membuat babak belur korban berinisial LI, di Jalan Nuri Baru, Kota Makassar, Rabu (1/8/2018) pukul 02.00 Wita.

Pelaku yang berprofesi Driver Online ini, merasa tak kuasa mendengar cibiran itu. Ia pun dibantu oleh warga memberikan luka mengalami luka pada kepala dan memar pada muka serta leher.

BACA JUGA:   Tak Kunjung Cairkan Beasiswa, Pemda Bantaeng Didemo

“Anggota Resmob Polda Sulsel berhasil mendapatkan keterangan bahwa pelaku dan berhasil mengamankan pelaku yang sementara nongkrong dipinggir Jalan Nuri Baru. Selanjutnya Pelaku dibawa ke posko Resmob Polda sulsel untuk dilakukan interogasi lebih lanjut,” ungkap Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani, Sabtu (4/8/2018).

BACA JUGA:   Parpol Pengusung Appi-Cicu Siapkan Strategi Khusus Lawan Kolom Kosong

Dibekuknya pelaku berusia 21 tahun itu berdasarkan informasi yang diperoleh dari Polsek Mariso bahwa telah terjadi tindak pidana penganiayaan di Jalan. Nuri Baru dengan laporan LP/271/VIII/2018/Polrestabes Makassar/Sek. Mariso, Tgl 02 Agustus 2018.

BACA JUGA:   LMPI Sulsel Duga Ada Pelanggaran HAM di UPT PPSKW Mattiro Deceng

“Selanjutnya Anggota melakukan Lidik serta pulbaket di TKP. Selanjutnya Pelaku diserahkan ke Polsek Mariso dalam keadaan sehat,” tutupnya.