Malaba: Dibawah Kepemimpinan Rano, LKBHMI PBHMI Semakin Progresif

oleh

Lensapos.com – Acara Munas LKBHMI PB HMI yang di laksanakan di Villa Blessing, Cisarua Bogor, pada tanggal 24-25 Agustus 2018 telah melahirkan nahkoda baru.

Kemenangan itu juga disambut baik oleh Direktur Executive LKBHMI Muhaimin Malaba. Ia mengucapkan terima kasih dan selamat kepada Abd Rahmatullah Rorano sebagai LKBHMI PB HMI Periode 2018-2020.

“Kami mengharapkan LKBHMI PBHMI kedepan dibawah kepemimpinan Abd Rahmatullah Rorano Semakin progresif dalam melanjutkan perjuangan dalam pendampingan masalah-masalah ketidakadilan yang telah digagas oleh kepengurusan-kepengurusan sebelumnya,” ungkap disaba Malaba.

BACA JUGA:   IMPERA Sinjai Sukses Gelar Perkaderan Angkatan 3

Selain itu, Malaba juga mengungkapkan bahwa kepengurusan LKBHMI dibawah Rano dapat melihat sejumlah kasus yang ada di Indonesia.

“Kami dari pengurus LKBHMI Cabang akan sangat mengapresiasi jika LKBHMI PBHMI tetap optimis dalam jalur perjuangan untuk Mendampingi Masyarakat Miskin Kota yang Tergusur, Mengadvokasi Kasus-kasus Reklamasi, Mendampingi Buruh yang di PHK, mengadvokasi konflik-konflik agraria, Menyuarakan untuk mengadili para pelaku pelanggaran-pelanggaran HAM berat di masa lalu dan kasus-kasus ketidakadilan lainnya” pungkas Direktur LKBHMI Cabang Gowa Raya.

BACA JUGA:   Hari Kedua di Sulsel, Jokowi Tinjau Bendungan Paselloreng di Wajo

Diketahui, dari ketiga kandidat calon Direktur Executive dalam pelaksanaan Munas Bakornas LKBHMI VI, Abd Rahmatullah Rorano asal LKBHMI Cabang Makassar memperoleh suara terbanyak dari 26 total suara LKBHMI Cabang se-Nasional, yang kemudian disusul oleh Kurniadi Nur, LKBHMI Cabang Gowa Raya dan Ismail, LKBHMI Cabang Solo. Sedangkan Rano memperoleh 15 suara, Kurniadi Nur sebanyak 6 suara sedangkan Ismail memperoleh 5 suara.

BACA JUGA:   Gelar LK I, HMI Kom Ahmad Dahlan Cagora Bidik Kader Progresif