2 Spanduk Dilepas, Kader Unismuh Makassar Sebut Ini Pelecehan Bagi HMI

oleh

Lensapos.com – Lagi-lagi Himpunan Mahasiswa Islam di Universitas Muhammadiyah Makassar (Unismuh Makassar), kembali mengalami pelepasan spanduk, Jumat (28/9/2018).

Hal itu dibenarkan oleh koordinator dari Panitia HMI Kom FKIP Unismuh Makassar Imran Setiawan bahwa pelepasan spanduk ini sudah dua kali terjadi di depan kampus Unismuh Makassar, Jalan Sultan Alauddin.

BACA JUGA:   Aksi Tolak Jokowi, Kader HMI Unismuh Makassar Jadi Korban Aparat Polisi

“Pelepasan pertama itu terjadi pada 24 september itu spanduk badko sulselbar dan PB HMI ucapan selamat datang maba. Sedangkan yang kedua pelepasan spanduk perkaderan HMI FKIP Unismuh Makassar yang juga saya sebagai koordinator bastra,” ungkapnya.

Selain itu, Karateker Korkom HMI Ahmad Dahlan Cabang Gowa Raya Muh Aswar Darwis menegaskan kepada pihak Unismuh Makassar untuk menindak lanjuti masalah ini.

BACA JUGA:   4 Warga Asal China Tanpa Ijin Ditemukan Ditakalar

“Intinya, kami berharap agar pihak yang merusak spanduk HMI dalam hal ini Badko Kohati Sulselbar dan HMI Kom. Fkip agar ditindak lanjuti oleh pihak Unismuh Makassar,” tegasnya.

BACA JUGA:   Hasil Survei, Mayoritas Publik Sulsel Tak Mau Dipimpin Koruptor dan Pembohong

Diketahui, jika hal ini tidak secepatnya ditindak lanjuti oleh pihak kampus Unismuh Makassar dalam hal ini membuka cctv. HMI Unismuh Makassar menegaskan melakukan aksi demonstrasi dengan mengerahkan seluruh komisariat di Unismuh. (*/rilis)