Caleg Berparas Cantik Dinilai Jadi Inspirasi Perempuan Se – Kota Makassar

oleh

Lensapos.com – Menuju pemilihan umum legislatif 2019 di beberapa tokoh perempuan di Kota Makassar mencalonkan diri sebagai calon legislatif salah satunya Nurkanita Maruddani Kahfi bernomor urut I.

Calon legislatif berparas cantik ini berada di Dapil I Sulsel diantaranya Kecamatan Rappocini, Makassar, Ujung Pandang, Mamajang, Mariso, Tamalate, Tallo, Bontoala dan Ujung Tanah.

BACA JUGA:   Pengunjung Pasar Sungguminasa Tak Sabar NH Gratiskan Perlengkapan Sekolah

Majunya Nurkanita Maruddani Kahfi, ditanggapi oleh Sulkifli B.S. Menurut aktivis HMI itu, ia mengangap bahwa Nurkanita Maruddani Kahfi bahwa telah sesuai dengan Peraturan KPU yang baru Nomor 20 Tahun 2018 Pasal 6 bahwa daftar calon wajib memuat keterwakilan perempuan paling sedikit 30 persen di setiap dapil.

BACA JUGA:   Yayasan Rumah Peneleh Gelar Diksarnas BSAP 5 di Makassar, Peserta Sangat Antusias

“Majunya Nurkanita Maruddani Kahfi sebagai caleg di dapil 1 Makassar telah mewakili inspirasi wanita kota makassar khususnya sulawesi selatan serta memiliki integritas moral,” tuturnya, Senin (24/9/2018).

Selain itu, Sulkifli B.S menganggap pengetahuan yang memadai tentang ke-Indonesiaan, kecakapan, penalaran pengetahuan umum luas, kecakapan dan keterampilan teknik legislatif merupakan pengalaman bagi anggota legislatif Kota Makassar.

BACA JUGA:   Muhammad Yasir dilantik jadi Pjs Sekda Makassar

“Kanita juga memiliki jejak pengalaman organisasi yang tak diragukan lagi mulai dari pengurus KNPI Sulsel, HMI, IMM serta Nasyiatul Aisyah,” tutup Sul yang juga sebagai Dewan penasehat PPM (Perkumpulan Pemuda Makassar).