Kasus Pengeroyokan Ketum HMI Kom Kesehatan Cagora Mulai Menuai Hasil

oleh

Pengusutan terhadap insiden pemukulan kepada Rachmat Saleh Ketua Umum HMI Komisariat Kesehatan Cabang Gowa Raya terus berlanjut, saksi-saksi telah dipanggil dan dimintai keterangan mulai tanggal 8-9 September 2018 di Polsek Somba Opu untuk penyelidikan lebih lanjut. (9/9/2018)

Pemanggilan kepada tiga orang saksi yang melihat langsung kejadian telah dimintai keterangan lebih lanjut oleh Polsek Somba Opu untuk melanjutkan proses pengusutan terhadap pelaku.

BACA JUGA:   Enggan Hadiri Panggilan KPK, Setya Novanto Sebut Harus Izin Tertulis Presiden RI

“Pelaporan telah dilakukan tertanggal 5 September 2018, tetapi setelah 3×24 jam belum ada juga pemanggilan dan penahanan terhadap pelaku, jadi kami harapkan kepada pihak Kepolisian untuk bekerja cepat dan mengusut tuntas kasus ini” ucap Rachmat Saleh selaku korban setelah saksi memberikan keterangan.

BACA JUGA:   Polisi Bekuk Tua Bangka Pelaku Penganiayaan Mantan Kepsek SMA 1 Makassar Hingga Meninggal

Pihak Polsek Somba Opu menjelaskan bahwa keterangan saksi-saksi telah mereka kumpulkan, dan menghimpun semua bukti-bukti lain seperti hasil visum, video CCTV, mereka akan tindak lanjuti proses pengusutan kasus ini dan akan dilakukan penahanan terhadap pelaku secepatnya.

BACA JUGA:   Direktur LKBHMI Gowa: Menunggu Konsistensi Ketua R Saddam Al Jihad

“Kami akan terus kawal kasus ini hingga tuntas dalam 1×24 jam kami harapkan Pihak Kepolisian dapat kooperatif dengan kami dan ada tindak lanjut terhadap kasus ini,” tegas Rachmat ketika dimintai keterangan.