Bupati Bantaeng Kumpulkan Aspirasi Warga, Begini Harapan Warga Sinoa dan Uluere

oleh

Hal yang sama juga diungkapkan di Kecamatan Sinoa. Dia menyebut pemerintah akan memberikan support terhadap semua kegiatan masyarakat yang bernilai positif.

“Saya tertarik dengan potensi lengkeng dan buah-buahan lainnya. Kita memang ingin hal seperti ini menjai virus buat warga lainnya,” jelas dia.

BACA JUGA:   BBM Naik Lagi, Mahasiswa Unismuh Demo dan Bakar Ban di Jalan

Dalam kesempatan itu, Ilham Azikin juga mengajak warga di dua kecamatan itu untuk senantiasa menjaga kedamaian di Bantaeng. Dia mengatakan, dalam waktu dekat ini, warga Bantaeng akan dihadapkan dengan pemilihan presiden dan pemilihan legislatif.

BACA JUGA:   Masa Cuti Habis Mahem Kembali Pimpin Kota Padang.

“Pemilihan ini penting untuk kita semua, tetapi lebih penting untuk kita semua menjaga ketentraman dan kedamaian di Bantaeng,” jelas dia.

Dia mengajak kepada semua warga untuk memberikan ruang kepada semua kontestan legislatif untuk berkampanye. Selama kampanye itu bernilai positif untuk warga.

BACA JUGA:   PDIP Ingin Jumlah Kelulusan SBMPTN di Bantaeng Meningkat

“Silahkan beri ruang untuk berkampanye hal-hal yang baik. Asal jangan menceritakan kejelekan orang lain. Karena itu berpotensi merusak kedamaian di daerah ini,” kata dia.(*)