Hadir di Monev Pemprov Sulsel, Ilham Azikin Terima Penghargaan Kemenkeu

oleh

Lensapos.com – Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dan 20 daerah di Sulsel, menerima penghargaan dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Salah satu daerah yang menerima penghargaan itu adalah Kabupaten Bantaeng.

Penghargaan itu diberikan kepada sejumlah kepala daerah dalam kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) yang digelar di Pemprov Sulsel. Bupati Bantaeng, DR Ilham Syah Azikin turut hadir dan ikut menerima penghargaan itu.

BACA JUGA:   Pemkab-PGRI Gelar Dialog, Begini Curhat Guru ke Bupati

Dalam surat penghargaan itu terungkap jika Bantaeng adalah salah satu daerah yang berhasil menyajikan dan menyusun laporan keuangan daerah dengan baik. Sehingga Bantaeng meraih capaian opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Surat penghargaan itu ditandatangani oleh Menteri Keuangan, Sri Mulyani.

BACA JUGA:   Rapat Paripurna DPRD Kota Makassar Sedang Berlangsung, Anggota Dewan Ini Minta Bacakan Al-Fatihah untuk Lafrane Pane

Selain Bantaeng, daerah lainnya yang meraih penghargaan WTP dari Kemenkeu, yakni Kota Makassar, Palopo, Parepare, dan Luwu Utara, Pangkep, Sidrap, Soppeng, Bone, Selayar, Sinjai, Pinrang, Toraja Utara, Gowa, Maros, Wajo, dan Luwu.