Jabat Ketum FPMB, Akbar: Saatnya, Hadir Ditengah Rakyat Bersama Membangun Bulukumba

oleh

Lensapos.com – Pelantikan Front Pergerakan Mahasiswa Bulukumba (FPMB) di Kantor Kecamatan Manggala, Jalan Bitowa Raya, Makassar, Rabu (24/10/2018).

Diketahui pelantikan FPMB mengusung tema “Revitalisasi Peran Organda Dalam Mengoptimalkan Pembangunan Daerah” yang juga dihadiri oleh Ketua OKK Demokrat Sulsel.

Hal itu, Ketua Umum FPMB Akbar periode 2018 hingga 2019 mengungkapkan puji syukur atas kepercayaan yang diamanahkannya dan berjanji akan membawa FPMB untuk berperan dalam membangun daerah.

BACA JUGA:   Jadi Lumbung Sampah, Ini Kritikan Mahasiswa Unismuh Makassar

“Saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya dan saya meminta agar pengurus menjaga solidaritas dan bekerja secara kolektif kolegial. Dengan itulah, maka FPMB Insyaallah mampu berkibar membangun daerah kita bersama, khususnya dalam menciptakan SDM dan ide-ide kreatif dalam hal peningkatan ekonomi masyarakat,” ungkap Akbar dalam sambutannya setelah pelantikannya.

BACA JUGA:   Sesepuh Golkar Ini Pilih IYL- Cakka Karena Bukan Koruptor

Selain itu, Dewan Pembina Yusuf Tasbih dalam sambutannya meminta kepada pengurus FPMB untuk terus melaju sebagaimana dalam tujuan organisasi.

“Selamat kepada pengurus periode 2018 hingga 2019. Semoga bisa mengemban amanat dan tujuan organisasi. Tetaplah bermimpi dan turut serta dalam pembangunan sumber daya manusia di Kabupaten Bulukumba demi melahirkan generasi yang unggul. Yakinlah bahwa generasi yang akan datang akan mengutuk kita jika kita tak menawarkan mereka untuk bermimpi dan menciptakan generasi unggul untuk daerah,” terang Yusuf Tasbih dalam sambutannya.(*)

BACA JUGA:   Percepat Pengentasan Kemiskinan, Bappeda Makassar Minta SKPD Lakukan Ini