Reses dan Tatap Muka, Legislator Sulsel Dapil 5 ini Kunjungi Pulau 9 Kab. Sinjai

oleh

Lensapos.com – Legislator Propinsi Sulsel Dapil 5 Ir. Mukhtar Badewing (MB) kunjungi Pulau Sembilan yang ada di Desa Pulau Harapan Kecamatan Pulau Sembilan Kabupaten Sinjai. Dalam kunjungan tersebut, melaksanakan reses dan tatap muka oleh anggota DPRD Sulsel MB dengan masyarakat Desa Harapan. Dilaksanakan di salah satu rumah masyarakat di Desa Harapan, Sabtu, (27/10/2018).

BACA JUGA:   Pemuda Kampung Bontoa Desa Jojjolo Hadirkan Anggota DPRD Sulsel

Kegiatan tersebut, hadir Syahruddin sebagai moderator Asbullah sebagai tokoh masyarakat Desa Harapan. Asbullah mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD Sulsel Fraksi PAN MB. Menurut Asbullah, atas kedatangan MB di Desa Harapan, itu menandakan bahwa MB memperhatikan Pulau Pesisir yang di dentik dengan keterbelakangan, kemiskinan dan kebodohan.

“Saya berharap agar pak Mukhtar Badewing bisa terpilih kembali pada pemilu 2019 sebagai anggota DPRD Sulsel. Supaya tetap memperhatikan masyarakat Pulau Harapan,” ungkap Asbullah.

BACA JUGA:   Wakil Bupati Bulukumba Membuka Turnamen Volly Kompak Bontoa Cup 1

Legislator itu, MB optimis menemui masyarakat Pulau Harapan dengan naik perahu dalam perjalanan kurang lebih satu jam.

MB mengatakan dalam sambutannya pada reses itu, bahwa tujuan reses dan tatap muka adalah menyerap aspirasi masyarakat. Mendengar kebutuhannya sehingga bisa diperjuangkan selaku anggota rakyat. Karena salah satu kebutuhan masyarakat Desa Harapan adalah air bersih maka harus diperjuangkan supaya dapat sumur bor.

BACA JUGA:   Polres Palu Gelar Upacara Korps Rapor Kenaikan Pangkat Bintara Periode 01 Juli 2018

“Insyaallah saya akan perjuangkan masyarakat Desa Harapan penyediaan air bersih atau sumur bor,” tutup MB. (*)